PANDUAN SINGKAT DAPAT DOLLAR

TIPS POPCASH
PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds . CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak

Popcash memakai sistem CPM (cost per million) jadi besar kecilnya balance kita tergantung pada traffik situs kita sendiri dan jenis iklan yang dipakai popcash adalah pop up atau pop under.

Pop Cash maupun Pop Ads setelah ditelusuri di blog lain telah terbukti menghasilkan dollar, berikut ini penulis akan mebagikan cara mendapatkan uang dengan popcash
Berikut tutorialnya, tapi sebelumnya kita baca lebih lanjut mengenai popcash

  • PopCash hanya tampil satu kali ketika pengungjung dalam IP Address yang sama. Apabila IP berbeda atau browsing di tempat penyedia lain iklan tidak akan muncul. sementara PopAds, akan terus tampil seiring mengklik sesuatu.
  • PopCash lebih besar dibanding dengan PopAds
  • Pembayaran minimum adalah $10.
  • Pembayaran dapat dilakukan setiap hari (pada hari kerja).
  • Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal, Paxum dan Payza
  • PopAds memiliki limit pembayaran minimal 5$ sedangkan PopCash 10$
  • Sistem refferalnya mendapatkan 10% sharing sepanjang masa dari member yang ikut bergabung dengan PopCash. Untuk itu PopCash lebih recomended.

Jika ingin bergabung dan memulai mudah sekali, klik logo dibawah ini dan langsung isi data-datanya, kemudian daftarkan websitenya di dashboard nantinya dan tunggu approval.

Daftar Popcash

Berikut step by step cara mendaftar di popcash, kemudian bagaimana mendaftakan blog atau website kita hingga cara menempelkan iklan di website. Tutorial ini sangat mudah diikuti. So, ayo kita mulai!


Langkah 1:

Pertama-tama, silakan Anda kunjungi situs resminya : popcash.net 
Kemudian dipojok kanan atas, silakan kalian klik register.

Langkah 2:
Isi lengkap biodata mulai dari nama lengkap, username (buat username yg mudah diingat), email, password, negara, pilih aplikasi chat yg Anda punya, lalu IM ID biarkan saja kosong.Kemudian pastikan kalian mencentang check box perjanjian, lalu klik Submit.
Langkah 3:
Jika pendaftaran berhasil, silakan buka email nya. Kemudian buka email dari popcash, lalu ingat username nya, lalu klik link yang diperintahkan.


Langkah 4:
Kemudian akan diminta login kembali. Masukan username (yg dikirim melalui email) dan juga password yang baru saja dibuat tadi. Setelah berhasil login, kemudian cari  menu Publisher, lalu pilih Websites.


Langkah 5:
Kemudian klik add website.

Langkah 6:
Silahkan isikan mulai dari alamat website , kategori website, dan izin konten dewasa. Jika sudah, klik saja tombol Add Website.

Langkah 7:
Nah, selanjutnya kita akan menempelkan kode iklan ke blog kita. Pertama silakan klik pilihan Get Code pada menu Publisher. Kemudian tentukan blog, lalu klik tombol Get Code. Lalu klik pilihan Copy to Clip.

Langkah 8:
Kemudian Masuk Akun Blog > template > Edit HTML > Cari kode
lalu pastekan kode iklan atdi diatas kode . Selesai! Sekarang silakan coba buka blog, maka jendela iklan pop up dari popcash pun akan muncul. Semoga berhasil!

Berikut Sreenshoot nya






About The Writer

My Studio

Studio Advertising Entertainment.

Related Posts